Connect with us

NASIONAL

Prabowo Siap Terima Mandat sebagai Capres

Published

on

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Jabarraya.com, Bogor – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto siap menerima mandat dari kader Gerindra untuk maju sebagai capres pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2019.

“Dengan segala tenaga saya, dengan segala jiwa dan raga saya, seandainya partai Gerindra memerintahkan saya untuk maju dalam pemilihan presiden yang akan datang, saya siap melaksanakan tugas tersebut,” kata dia, dalam pidato sambutannya, di Padepokan Garudayaksa, Hambalang, Jawa Barat, Rabu (11/4/2018), dalam rekaman yang tersebar di kalangan wartawan.

“Saya masih bisa berjuang dan selama saya dipercaya oleh partai Gerindra kepada saya, akan saya jalankan”

Pihak Gerindra pun membenarkan bahwa itu merupakan isi pidato Prabowo dan memberikan sebagian transkrip pidato Prabowo.

BACA JUGA : Prabowo Siap Maju sebagai Capres

Prabowo dihadapan ribuan kader mengaku awalnya dirinya tak perlu menjawab suara sumbang yang menyebut dirinya galau, ragu-ragu, maupun pesimistis untuk maju sebagai bakal capres.

“Tapi saya ingin menyampaikan di sini bahwa saya adalah pemegang mandat dari para anggota Gerindra dari seluruh Indonesia,” tuturnya.

Mantan Danjen Kopassus ini menyatakan bahwa dirinya adalah pemegang mandat dan pejuang partai Gerindra. Prabowo siap menjalankan tugas yang diberikan Gerindra selama diberi kekuatan.

“Saya masih bisa berjuang dan selama saya dipercaya oleh partai Gerindra kepada saya, akan saya jalankan,” tuturnya.

Dalam Rakornas itu, Gerindra turut mengundang sejumlah elit partai politik, yakni dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Turut hadir di antaranya Presiden PKS Sohibul Iman dan Sekretaris Jenderal PKS Mustafa Kemal. Kemudian Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno, serta Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais. Namun, perwakilan PKB tak memenuhi undangan Gerindra. (sfh)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

NASIONAL

Deddy Corbuzier Resmi Diterima Jadi Anggota Nahdlatul Ulama

Published

on

Deddy Corbuzier adalah seorang mentalis yang populer di Indonesia.

Jabarraya.com, Jakarta – Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama KH Said Aqil Siradj resmi menerima selebriti Deddy Corbuzier dalam keanggotaan Nahdlatul Ulama pada Istigasah, di Kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Jakarta Pusat, Rabu (31/7/2019).

“Gus Deddy hari ini resmi diterima menjadi anggota Nahdlatul Ulama,” kata KH Said Aqil.

Selain Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj, acara tersebut juga dihadiri Pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji Sleman, Yogyakarta Miftah Maulana Habiburrahman (Gus Miftah).

“Dulu yang hadir istigasah yang tua-tua, sekarang penuh dengan pemuda. Ini enggak tahu gara-gara Gus Miftah atau Gus di sebelahnya ini,” kata Sekretaris Lembaga Dakwah PBNU Bukhori Muslim, di Jakarta, Rabu (31/7/2019).

Istigasah dimulai sekitar pukul 19.00 WIB dengan melantunkan doa dan shalawat yang meminta pertolongan pada Allah SWT agar dihilangkan atau terlepas dari bala bencana.

Gus Miftah tiba didampingi Deddy Corbuzier sekitar pukul 21.03 WIB dengan pengawalan ketat dari Banser NU.

Deddy Corbuzier mengucapkan terima kasihnya telah disambut dengan meriah sebagai bagian anggota NU.

Ia menyatakan pula sangat bangga sudah menjadi mualaf, namun kadang Deddy merasa takut dengan warganet.

“Pernah sekali saya ditanya bagaimana anak saya (Azka) setelah saya masuk Islam, saya takut karena katanya kalau anak saya tidak masuk Islam yang dosa ayahnya,” ujar Deddy.

Deddy menyampaikan keresahannya itu, di depan ribuan orang yang datang ke sana, disaksikan pula oleh KH Said Aqil Siradj.

“Kalau kamu ingin membawa orang menikmati keindahan Islam. Jangan buat mereka takut,” ujar Deddy.

KH Said Aqil Siradj mengatakan ada dua prinsip dalam Nahdlatul Ulama yaitu moderat dan toleran. Keduanya tidak terwujud,menurut dia lagi, kalau tidak didasari intelektual berbasis akhlak. “Toleransi tidak terwujud tanpa intelektual yang berakhlakul karimah atau akhlak mulia,” ujar Said

Said Aqil mengutip ayat dalam Al-Quran yang mengatakan jangan kamu mencaci maki orang yang tidak menyembah Allah, nanti mereka mencaci maki Allah.

“Demikian Allah telah memberikan kepada masing-masing umat dan bangsa, kebiasaannya budayanya untuk saling menghormati,” ujar Said Aqil. (abd)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

Continue Reading

MEDIA

Pusat Siaran Pers Bantu Perbanyak Link Berita Press Release untuk Dukung Praktisi PR

Published

on

Pusat Siaran Pers Indonesia (PSPI) meluncurkan jasa publikasi untuk memperbanyak link berita siaran pers.

Jabarraya.com, Jakarta – Salah satu faktor kesuksesan praktisi public relations (PR), baik PR agency maupun PR internal adalah keberhasilannya mempublikasikan press release (siaran pers) ke media-media yang mainstream (utama), dan memperbanyak link berita diberbagai media lainnya, meski pun bukan mainstream, karena masing-masing media punya kelebihan dan kekurangan.

Untuk mendukung praktisi PR, yang terkait dengan distribusi press release, Pusat Siaran Pers Indonesia (PSPI) meluncurkan jasa publikasi untuk memperbanyak link berita siaran pers.

PSPI telah menggandeng puluhan perusahaan media yang dapat bekerjasama untuk mendukung kegiatan ini. Perusahaan media siber yang siap bekerja sama, terdiri dari berbagai media dengan segmentasi antara lain : Nasional, Bisnis, Politik, Entertainment, Sport dan sebagainya.

Adapun biaya yang dikenakan untuk menggunakan jasa ini relatif efisien yaitu : hanya Rp 200.000/link berita, dengan syarat minimal 10 media. Sedangkan untuk penggunaan minimal 20 media dikenakan biaya Rp150.000/link berita. Biaya tidak termasuk coordination fee sebesar Rp 1 juta.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai daftar media siber yang akan digunakan untuk saluran publikasi press release, dan mekanisme kerjasama dengan kami, dapat menghubungi Pusat Siaran Pers Indonesia (PSPI), kontak Banny Rachman Hp : 08111157788. (res)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

Continue Reading

NASIONAL

Prabowo Resmikan Kantor DPD Gerindra Banten

Published

on

Calon Presiden RI 2019, Prabowo Subianto saat meresmikan Kantor DPD Gerindra Provinsi Banten di di Graha Mahesa, Jalan Raya Serang, Karundang, Kecamatan Cipocok, Kota Serang, Banten, Sabtu (16/3/2019).

Jabarraya.com, Banten – Calon Presiden nomor urut 02 sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menghadiri peresmian Kantor DPD Gerindra Provinsi Banten di di Graha Mahesa, Jalan Raya Serang, Karundang, Kecamatan Cipocok, Kota Serang, Banten, Sabtu (16/3/2019).

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Desmond J Mahesa, menyampaikan terima kasihnya kepada segenap perwakilan tokoh dan ulama serta perwakilan partai koalisi pendukung Prabowo-Sandi yang hadir dalam peresmian tersebut.

“Syukur alhamdulillah hari ini kita meresmikam Kantor DPD Provinsi Banten. Kepada para kiai-kiai dan partai koalisi saya berterima kasih sudah berkenan hadir dalam peresmian Kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Banten,” kata Desmond dalam sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo juga menandatangani prasasti menandai diresmikannya Kantor DPD Gerindra Provinsi Banten, disaksikan perwakilan tokoh dan ulama Banten serta perwakilan partai Koalisi Adil Makmur.

“Dengan mengucapkan bismillaahirrahmaanirrahim, maka saya resmikan kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Banten ini. Selamat bekerja dan berjuang untuk rakyat,” kata Prabowo.

Selain itu, juga digelar acara syukuran potong tumpeng oleh Prabowo. Tumpeng pertama diberikan Prabowo kepada tokoh Ulama Banten KH Abuya Humaidi, keturunan Syekh Nawawi Albantani. (ver)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

Continue Reading

Trending